3 Gol Yang Tak Ada Arti Untuk Real Madrid

Zinedine Zidane selaku manager pada skuat Real Madrid, tidak mau menyikapi atas keberhasilan skuatnya dari Athletic Bilbao pada laga yang dilangsungkan di Stadion San Mames, pada hari Sabtu, tanggal 18 Maret 2017, secara berlebihan.

El Real memperoleh 3 poin dalam pertandingan terusan La Liga tinggkat pada teratas Liga Spanyol  tersebut atas skor akjhir 2-1. 2 gol yang diraih Real Madrid dihasilkan oleh Casemiro dan Karim Benzema.

Hasil tersebut kian memperkuat pos Real Madrid selalu skuat yang menduduki pos tertas tabel atas catatan enam puluh lima poin atau berada unggul dari  FC Barcelona atas selisih 5 poin.

“Kami memperoleh keberhasilan di tempat yang tidak mudah dengan mendapati penderitaan dan memperlihatkan jati diri. Penting agar terus memperoleh poin dan meneruskan laju baik,” ucap Zidane.

“Cuma saja, ini sama sekali tak memiliki arti. Kami tahu adanya sejumlah laga yang berat ke depannya,” ujar pria yang berasal dari Perancis tersebut.

Real Madrid memang telah ditunggu oleh sejumlah pertandingan yang sulit  dibulan April 2017 ini. Dari 9 laga, 4 di antaranya kontra Bayern Muenchen[2 kali], FC Barcelona dan Atletico Madrid.

Disamping itu ada pula tambahan tenaga para pesepak bola El Real yang akan terkuras sebab melakoni laga internasional kurang lebih 2 Minggu lamanya.

“Mereka bakal melakoni 9 pertandingan selama dua puluh lima hari ketika kembali. Maka , kami bakal memerlukan dua puluh empat pesepak bola,” ucap Zidane.

Dari dua puluh empat anggota skuad El Real, tak semuanya ada pada keadaan yang fit. Pemain tersebut diantaranya Pepe, Fabio Coentrao dan Raphael Varane yang masih menjalani tahap penyembuhan pasca cedera.

Leave a Reply