Absen Di Gala Dinner FIFA, Iniesta Minta Maaf

Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, mengungkapkan permintaan maaf karena tidak hadir dalam acara Penghargaan Pemain Terbaik FIFA. Dalam kesempatan yang sama, Iniesta juga mengirim ucapan terima kasih.

Los cules memutuskan untuk tidak mengirimkan para pemainnnya untuk hadir dalam acara gala The Best FIFA Awards yang diselenggarakan di Zurich, Swiss, pada hari Selasa, 10 Januari 2017 malam waktu setempat.

Pernyataan atas absennya para pemain Barca tersebut dilansir situs resmi klub. Yang hadir dalam acara itu cuma presiden klub Josep Maria Bartomeu, serta didampingi oleh beberapa petinggi klub raksasa Catalan itu,

Dalam acara itu, sejumlah pemain Blaugrana seperti Luis Suarez, Lionel Messi, Iniesta, dan Gerard Pique masih masuk dalam tim terbaik versi FIFPro.

Iniesta pun mengirimkan ucapan terima kasih atas hal itu, sambil mengucapkan permintaan maaf karena tidak bisa hadir dalam acara gala dinner.

“Kami ingin menunjukkan rasa terima kasih kami karena lagi-lagi kami masih masuk dalam daftar tim terbaik dan kami juga meminta maaf karena tidak bisa datang ke acara gala dinner,” kata Iniesta seperti dikutip dari Sport.

“Kami sedang dalam persiapan untuk menghadapi Athletic, oleh karena itu kami tidak bisa datang ke sana,” kata pemain 32 tahun itu.

Leave a Reply