AC Milan Pernah Disarankan Rekrut Sarri Dan Dybala

Striker Juventus, Paulo Dybala, dan manajer Napoli, Mauricio Sarri, menjadi sosok yang paling menonjol di ajang Liga Italia Serie A musim lalu. AC Milan pernah disarankan untuk merekrut mereka berdua.

Dybala langsung tampil gemilang pada musim pertamanya memperkuat Juventus. DiaStriker berkebangsaan Argentina berhasil membukukan sebanyak 23 gol dan menyumbangkan sembilan assist dalam semua ajang kompetitif bersama Bianconeri pada kompetisi musim 2015/2016.

Penampilan cemerang yang ditunjukkan oleh Dybala tersebut membuahkan dua gelar untuk La Vecchia Signora. Tim besutan Massimiliano Allegri tersebutĀ berhasil membawa pulang juara Liga Italia Serie A dan juga Coppa Italia.

Mauricio Sarri

Mauricio Sarri

Sementara itu, Sarri menjadi pusat perhatian karena racikan strateginya untuk Napoli bisa membuat tim asal Naples tersebut bersaing di papan atas Serie A bersama Juventus.

Partenopei dia antarkan menempati posisi dua klasemen akhir pada kompetisi Serie A musim 2015/2016.

Mengenai keduanya, mantan pelatih AC Milan, Arrigo Sacchi, pernah meminta kepada presiden AC Milan, Silvio Berlusconi untuk merekrut keduanya.

“Saya bertemu dan mengobrol dengan presiden AC Milan, Silvio Berlusconi sekitar dua tahun lalu, dan saya menyarankan kepada dia agar mendatangkan Maurizo Sarri yang ketika masih menjadi manajer Empoli,” ungkap Sacchi seperti yang dilansir dari Football Italia.

“Kemudian Paulo Dybala sebagai pemain, yang saat masih memperkuat Palermo. Dybala adalah sebuah fenomena, dia merupakan seorang pemain dan pribadi yang luar biasa. Saat saya merekrut seorang pemain, yang saya perhatikan adalah soal kepribadian terlebih dulu,” imbuhnya.

Leave a Reply