Ada Costa, Conte Tak Menyesal Gagal Rekrut Lukaku

Pelatih Chelsea, Antonio Conte sempat berhasrat membawa Romelu Lukaku untuk bergabung bersama timnya. Namun dengan penampilan yang ditinjukkan oleh Diego Costa sejauh ini membuatnya tidak menyesal dengan kegagalannya membeli Lukaku.

Lukaku sempat masuk dalam daftar belanja Conte pada bursa transfer musim panas lalu, untuk didatangkan ke Stamford Bridge demi memperkuat timnya saat dia juga baru menjabat sebagai manajer The Blues.

Namun transfer tersebut gagal terwujud. Costa yang sempat dikabarkan akan angkat kaki, akhirnya bertahan. Chelsea sendiri memperkuat lini serang dengan mendatangkan Michy Batshuayi untuk menjadi pelapis Costa.

Tapi ternyata hingga sejauh musim ini berjalan, Costa tidak memberikan kekecewaan untuk Conte. Dia sudah mencetak delapan gol dari 10 penampilan di ajang Premier League sejauh ini. Lukaku juga tidak kalah tajam bersama Everton, menorehkan tujuh gol dalam sembilan pertadningan.

“Tidak, tentu saja saya tidak merasa kecewa atas kegagalan transfer itu. Kami punya Diego yang menunjukkan permainan luar biasa. Diego tak hanya mencetak gol-gol tetapi dia juga bekerja keras dan tampil sangat baik untuk tim,” jelas Conte seperti dilansir dari Soccerway.

“Saya tidak menyesali apapun. Lukaku adalah pemain yang sangat bagus, muda, dan banyak berkembang. Tapi saya lebih memilih untuk berbicara mengenai pemain saya.”

Conte dan Chelsea akan berhadapan dengan Everton dan Lukaku di Stamford Bridge, Minggu, 6 November 2016 dinihari WIB. Mengingat Lukaku pernah dijual oleh Chelsea, maka diyakini ada nuansa pembuktian dari striker tim nasional Belgia tersebut.

Leave a Reply