Ada Gabriel Jesus, Aguero Tak Akan Hengkang

Gosip mengenai masa depan Sergio Aguero kembali mencuat setelah si pemain tidak dimainkan dalam laga melawan West Ham United. Agen Aguero menegaskan jika kliennya tidak akan pergi kemana-mana.

Striker Manchester City tersebut baru masuk di babak kedua kala timnya membantai West Ham 4 – 0 di London Stadium, Kamis 2 Februari 2017 dinihari WIB. Manajer tim Josep Guardiola lebih memilih memainkan Gabriel Jesus sebagai penyerang, keputusan yang tidak salah karena dalam pertandingan sebelumnya dia sukses menyumbang satu gol dan satu assist.

Bagi Aguero, ini bukan pertama kalinya dia tidak dimainkan oleh Guardiola di musim ini. Sebelumnya, penyerang tim nasional Argentina tidak pernah tak masuk starting eleven, saat City dihantam Barcelona 0 – 4 di Liga champions pada Oktober kemudian saat dikalahkan oleh Burnley 1 – 2 beberapa waktu lalu.

Kontrak Aguero bersama City masih akan berlaku sampai tahun 2019. Sang agen menjamin Aguero tidak akan meninggalkan klub sampai musim depan walaupun sekarang dia terus dikait-kaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid, ataupun bekas klubnya Atletico Madrid.

“Ya, Sergio masih nyaman bersama bersama Manchester City. Dia akan tetap di sana pada musim depan,” ucap agen Aguero, Hernan Reguera seperti dalam yang dikutip oleh The Guardian.

Melihat performa cemerlang dari Gabriel Jesus, bukan tidak mungkin Aguero akan menghadapi persaingan sengit untuk memperbutkan posisi penyerang utama The Citizens. Namun, hal ini bukan masalah untuk mantan penyerang Atletico Madridi tersebut.

“Bukan persoalan besar, persaingan justru akan membuat Sergio akan makin bekerja keras untuk menempati posisi penyerang utama ” kata Reguera menambahkan.

Sepanjang kompetisi musim ini berjalan, Aguero telah membuat 25 penampilan di seluruh ajang kompetitif dengan sumbangan 16 gol.

Leave a Reply