Aguero! Gabriel Jesus Sudah Kembali

Gabriel Jesus tidak persoalkan perselisihan dengan Sergio Aguero. Untuknya hal tersebut malah menjadi hal yang baik sebab bisa menjadi dampak yang baik bagi Manchester City.

Usai lewati beberapa musim tanpa perselisihan dan terus menjadi pilihan utama di garis depan City, Aguero mulai terganggu dengan Jesus yang hadir direkrut City dari Palmeiras.

Walau baru masuk pada bulan Januari kemarin, Jesus lekas tunjukkan performa okenya dengan ciptakan 3 angka dan 2 kali assist lewat 5 pertandingan di semua ajang. Dengan cepat Jesus lekas menjadi idola yang baru di Etihad Stadium dan Aguero perlu menepi lebih dulu.

Tetapi cedera metatarsal telah bikin Jesus perlu menepi sampai dengan 2,5 bulan di mana Aguero tidak menyia-nyiakan hal tersebut dengan catatkan 13 cetak angka lewat 14 laga terakhir yang ia ikuti.

Sekarang Jesus telah kembali dan pada 2 pertandingan terakhir diturunkan oleh Guardiola termasuk sebagai starter ketika berhadapan dengan Middlesbrough pada hari Minggu (30/4) malam WIB lalu.

“Tak ada pemain utama atau cadangan. Siapa saja yang bermain lebih oke bakal tampil di lapangan. Ini tentu saja menjadi hal yang oke. Ini adalah pilihan dari pelatih. Kami bakal berselisih untuk perebutkan posisi,” ucap Jesus.

Pada pertandingan melawan Boro, Jesus lekas ciptakan angka yang menolong City dari hasil negatif dan bikin skor akhir imbang 2-2. Jesus merasa senang pada akhirnya dapat kembali tampil sebelum musim ini selesai.

“Saya merasa senang dapat tampil kembali, namun sedih lewat hasil seri tersebut. Itu bukan apa yang kami incar. Saat ini istirahat terlebih dahulu dan berpikiran tentang pertandingan selanjutnya,” lanjut dia.

“Saya merasa sedikit lelah – hal tersebut tidak mengherankan. Saya merasa sedih sebab tak dapat tampil seperti apa yang saya inginkan, namun hal tersebut tidak mengherankan sebab saya sudah absen nyaris selama 3 bulan.”

“Saya tak pernah menepi dalam waktu lama seperti itu, namun rasanya senang dapat kembali dan lakukan apa yang saya sukai. ini waktunya lakukan latihan dan kembali tampil dan juga berusaha masuk ke ajang Liga champions,” kata Jesus. Pastikan kamu tidak pernah ketinggalan berita bola terbaru dengan mengunjungi http://www.goldewa.com, portal berita bola terbaru.

Leave a Reply