Ajax Percaya Diri untuk Tundukkan MU

Ajax Amsterdam tidak bakal melakukan perubahan pada gaya bermain mereka di babak final Liga Europa. Dengan gaya yang mereka miliki sendiri, klub asal Belanda tersebut optimis memiliki kesempatan untuk menangkan laga atas Manchester United.

Andalkan para pemain muda, Ajax bermain luar biasa di Liga Europa pada musim ini. Tim yang di besut oleh Peter Bosz tersebut memilih gaya main menyerang yang enak untuk dilihat dan juga ciptakan banyak angka lewat gaya main seperti hal tersebutlah mereka sukses sampai pada babak final usai tundukkan para tim luar biasa seperti Schalke 04 dan Lyon.

Ajax bakal diuji MU di pertandingan final yang berlangsung pada hari Kamis (25/5/2017) dinihari WIB di Stockholm, Swedia. Bosz optimis kalau filosofi yang sampai saat ini biasa ia pakai dapat menjadi jalan untuk pulang dengan membawa trofi.

“Tentunya, kami hingga babak final dengan gaya main tertentu, hal tersebut merupakan keahlian kami. Kami bakal berupaya untuk tidak merubah apapun. Kami perlu beradapan dengan lawan, tergantung dengan mereka akankah dapat bikin Anda bermain berbeda,” ucap Bosz.

“Bersama tim Anda, Anda memberi pembahasan tentang semua skenario. Hal tersebut bergantung dengan sekuat apa kami, kami bakal cukup kuat untuk tampil seperti ini,” sambung dia.

“Cara semata wayang agar kami miliki kesempatan untuk menangkan laga atas Manchester United ialah kalau kami tampil dengan cara kami sendiri. Kami telah kembangkan cara bermain yang saya katakana sebagai cara Ajax. Kalau kami tampil seperti itu, kami bakal miliki kesempatan,” imbuh Bosz.

Leave a Reply