Alami Dua Kekalahan Berturut-turut, Madrid Tetap Solid

Real Madrid baru saja menelan dua kekalahan berturut-turut. Walaupun sedang berada dalam periode yang kurang oke, kondisi tim El Real disebut cukup solid untuk mengarungi sisa kompetisi musim ini.

Madrid menelan kekalahan saat menhadapi kunjingan Celta Vigo di laga putaran pertama babak perempatfinal Copa del Rey. Di laga yang diselenggarakan di Santigao Bernabeu, Kamis, 19 Januari 2017 dini hari WIB, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan kalah dengan skor akhir 1 – 2.

Setelah bermain imbang 0 – 0 di babak pertama, Celta Vigo unggul lebih dulu melalui gol yang dicatatkan oleh Iago Aspas. Madrid sempat memberikan balasan melalui gol dari Marcelo di menit 69, kemudian langsung dibalas oleh Jonny semenit kemudian.

Mengenai kalahan kali ini, penjaga gawang Real Madrid, Kiko Casilla, tidak ingin mencari kambing hitam atau alasan. Dia juga menyebutkan bahwa kondisi tim kini tetap solid.

“Kurang baiknya ritme di awal pertandingan menyulitkan kami. Celta Vigo sudah nyaman dengan permainan mereka, kemudian mereka menciptakan peluang mereka dan mereka mengambil keuntungan dari itu,” ungkap Casilla dalam situs resmi Real Madrid.

“Kami tidak akan mencari-cari alasan mengenai jadwal karena Celta Vigo juga bermain di pekan lalu. Di luar orang-orang jelas akan mengkritik kami. Kami tahu ada banyak orang menunggu kami, tapi kami kuat, grup yang tetap solid dan itu harus menjadi motivasi ekstra,” imbuhnya.

Leave a Reply