Alcacer Akan Terus Berusaha Cetak Gol

Sampai sejauh ini Paco Alcacer belum berhasil mencetak satu gol pun untuk Barcelona. Walaupun demikian, Alcacer tidak mengenal kata menyerah dan berharap peruntungannya akan segera berubah dalam beberapa waktu mendatangh.

Alcacer direkrut oleh manajemen Barca pada bursa transfer musim panas lalu dari Valencia. El Barca mengucurkan dana tidak kurang dari 30 juta euro untuk mendatangkan striker tim nasional Spanyol itu ke Camp Nou.

Namun sampai saat ini, Alcacer belum juga memberikan kontribusi berupa gol. Dari sembilan kali penampilan di seluruh ajang kompetitif bersama Barca, dengan empat kali menjadi starter, Alcacer belum berhasil mencetak gol. Situasi tersebut membuat Alcacer mendapatkan hujan kritik.

Tapi Alcacer tidak mau terlalu memikirkan kritik-kritik yang datang tentang performanya. Dia lebih memilih untuk fokus dengan penampilannya.

“Semua orang mengingkan saya mencetak gol pertama lalu melanjutkan performa dan saya adalah orang pertama yang ingin mencetak gol. Saya tidak akan menyerah hanya karena belum bisa mencetak gol. Saya harus tetap tenang dan terus berusaha,” ujar Alcacer.

“Ini bukan sebuah keadaan yang membuat saya putus asa. Saya harus mendengar apa yang dibilang oleh manajer dan klub. Saya tidak akan terlalu memikirkan apa yang dikatakan oleh jurnalis karena mereka mengatakan hal bagus dan buruk dan itu bisa memengaruhi pikiran Anda, bagaimanapun itu tidak boleh.”

“Saya memperoleh kesempatan untuk bermain dan mencetak gol, tapi keberuntungan belum berpihak kepada saya. Beberapa rekan satu tim bahkan lebih ingin saya mencetak gol pertama saya ketimbang saya sendiri, jadi saya harap peruntungan saya segera berubah,” katanya.

Leave a Reply