Allardyce Resmi Tangani Crystal Palace

Crystal Palace sekarang sudah memiliki pelatih baru sepeninggal Alan Pardew. Dia adalah mantan pelatih Tim nasional Inggris, Sam Allardyce.

Belum lama ini, Palace baru saja mendepak Pardew menyusul jeleknya penampilan The Eagles sejak musim ini sampai sekarang dengan catatan 10 kekalahan serta hanya empat kali meraih kemenangan dari 17 pertandingan.

Deretan hasil buruk tersebut sebetulnya sudah diperoleh Pardew sejak awal tahun ini yang membuat mereka menajadi tim dengan rekor paling buruk di Premier League sepanjang musim ini.

Tidak berselang lama, Palace langsung bergerak untuk mencari pengganti Pardew dan akhirnya mereka menunjuk Allardyce sebagai penggantinya. Pria berusia 62 itu mendapatkan kontrak untuk jangka waktu 2,5 tahun.

Untuk, Allardyce ini merupakan pekerjaan barunya setelah dua bulan lalu dipecat dari jabatannya sebagai manajer The Three Lions karena sebuah skandal memalukan.

“yang paling utama, jangan kalah lagi, mari kita mulai meraih hasil positif dan itu akan memberi kita perasaan percaya diri untuk seluruh pemain… hasil imbang yang kemudian menjadi kemenangan,” ujar Allardyce seperti yang dilansir dari Soccerway.

Saat ini, Crystal Palace duduk di peringkat ke-17 klasemen sementara Premier League dengan perolehan 15 poin, hanya selisih satu angka dari zona degradasi. Setelah musim lalu menyelamatkan Sunderland dari degradasi, bisakah Allardyce melakukannya bersama Palace?

Leave a Reply