Allegri Peringatkan Pemain-Pemain Yang Mungkin Tinggalkan Juventus

Dua bintang Juventus, Paul Pogba dan Leonardo Bonucci dalam beberapa waktu belakangan ini sedang gencar dikabarkan sedang dekat dengan pintu keluar dari La Vecchia Signora. Kedua pemain tersebut diharapkan untuk mempertimbangkan segala sesuatunya dengan sangat hati-hati.

Peringatan tersebut diungkapkan manajer Juventus, Massimiliano Allegri. Dalam beberapa waktu terakhir, Manchester United begitu gencar dikabarkan mendekati Pogba dengan sangat agresif, mereka mengucurkan dana dengan jumlah yang sangat besar untuk memulangkan gelandang tim nasional Prancis ini, sementara Bonucci, kabarnya sedang diminati oleh Manchester City.

Juventus sendiri mulai kembali ke masa kejayaannya usai berhasil mendominasi level domestik melalui suksesnya meraih lima Scudetto berturut-turut. Sedangkan di kompetisi Eropa, La Vecchia Signora mulai menampakkan ambisinya setelah menjadi runner-up dua musim lalu.

Allegri menilai jika reputasi Juventus sebenarnya tidak kalah jika dibandingkan dengan tim-tim raksasa Eropa. Hal itu dibuktikan dengan sukses mereka merekrut beberapa pemain top dunia dalam bursa transfer musim panas ini.

“Saya tidak khawatir dengan banyaknya gosip dari Inggris. Siapapun yang punya kesempatan untuk hengkang dari Juventus, saya harapkan bisa mempertimbangkan segala sesuatunya dengan secermat mungkin karena Juventus saat ini berada di empat besar tim terbaik Eropa,” ungkap Allegri

“Juventus adalah klub yang tidak senang saat ditinggalkan oleh para pemainnnya. Seperti contohnya, Paul Pogba adalah milik Juventus dan selanjutnya dia juga akan memenangkan Scudetto berikutnya dan selanjutnya adalah Liga Champions.”

“Kami sudah berhasil mejadi tim yang menjadi buruan pemain-pemain top. Sejauh ini pembelian kami di musim panas ini pantas mendapatkan apresiasi. Kami telah berhasil mendatangkan banyak pemain top dunia seperti Medhi Benatia dari Bayern Muenchen, Dani Alves dari Barcelona, dan Miralem Pjanic dari AS Roma,” demikian kata Allegri mengakhiri pembicaraan.

Leave a Reply