Allegri Tidak Suka Anggapan kalau Juventus Unggul

Massimiliano Allegri tak menyukai dengan status unggul yang diberikan pada Juventus pada babak final Liga Champions. Bagi dirinya, Real Madrid yang bakal menjadi lawan Juve perlu dihormati.

Juventus sukses melangkahkan kaki mereka ke babak final ajang Liga Champions dengan catatan yang apik. Bianconeri sukses tundukkan Barcelona lewat agregat 3-0 pada babak perempatfinal dan menahan langkah AS Monaco pada babak semifinal lewat agregat 4-1.

Lewat langkah ke babak final, Juventus menunjukkan kokohnya pertahanan mereka. Mereka lewati tahap grup sampai dengan babak semifinal dengan cuma kebobolan 3 angka.

Lewat modal oke seperti itu, Juventus dikatakan miliki kesempatan yang lebih besar untuk keluar sebagai juara dibanding Madrid. Mereka juga disebut bakal dapat wujudkan target mereka untuk menangkan treble di musim ini.

Namun, Allegri tidak setuju jika Juventus selanjutnya dinilai menjadi tim favorit pada babak final yang akan berlangsung pada tanggal 3 Juni yang akan datang.

“Kami perlu merasa tenang. Keyakinan tersebut oke di depan media, namun saya anggap tidak benar jike menilai kami dengan status unggul,” imbuh Allegri pada konferensi pers menjelang babak final Liga Champions.

“Kami bakal melangsungkan babak final kedua kami pada 3 tahun dan kami telah terbiasa melangsungkannya, namun Real Madrid ada pada tempat yang serupa,” lanjut sang pelatih Juve tersebut.

“Saya tak suka dengan itu, mereka merupakan tim yang amat tangguh dan kami perlu amat hormat dengan mereka. Penampilan kami oke dan kami layak raih itu, dan kami lebih aman dan percaya bakal kesempatan yang kami punya dibanding 2 tahun yang lalu ketika berhadapan dengan Barcelona,” imbuh Allegri.

Leave a Reply