Ancelotti Komentari Rumor Kepergian Goetze

Mario Goetze dikabarkan makin dekat kemungkinan hengkang dari Bayern Muenchen dan pulang ke Borussia Dortmund. Jika nantinya Goetze benar-benar angkat kaki, sang manajer, Carlo Ancelotti hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk pemainnya itu.

Pembicaraan antara Bayern Muenchen dan Borussia Dortmund mengenai transfer Goetze memang intens dalam beberapa hari belakangan ini. Belum lama ini, Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, menyatakan bahwa negosiasi akan selesai pada hari Kamis 21 Juli 2016 waktu setempat.

Terkait kabar soal Goetze yang sudah semakin dekat dengan pintu keluar dari Die Roten, Ancelotti mengaku jika dirinya baru mengetahui kabar tersebut. Kalau pada akhirnya Goetze angkat kaki dari Allianz Arena, Ancelotti berharap pemain 24 tahun itu akan meraih kesuksesan.

“Saya belum bicara soal ini dengan manajemen karena saat ini kami hanya fokus pada pertandingan ini. Jika Mario benar-benar pergi, maka saya doakan semoga dia sukses di musim baru,” ungkap Ancelotti setelah pertandingan persahabatan antara Bayern dan Manchester City di Allianz Arena, Kamis 21 Juli 2016 dinihari WIB.

“Saat ini kami memiliki squad dengan pemain-pemain yang luar biasa. Itu saja, tidak ada lagi yang bisa saya katakan saat ini,” imbuhnya.

Goetze sendiri hengkang dari Die Borussen untuk bergabung bersama Die Roten pada musim panas tahun 2013 silam. Namun, sinar Goetze justru meredup saat membela panji Bayern Muenchen.

Tiga musim bermain bersama The Bavarians, Goetze lebih sering menjadi pemain cadangan. Puncaknya pada kompetisi musim lalu, pemain yang pernah membawa tim nasional Jermain tampil sebagai juara Piala Dunia 2014 ini hanya tampil dalam 21 pertandingan di seluruh ajang kompetitif dan mencetak enam gol.

Leave a Reply