Ancelotti Prediksikan Real Madrid dan Ronaldo Jadi Juara Di Spanyol Musim Ini

Manajer Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti membuat sebuah prediksi untuk hasil akhir La Liga musim 2016/2017. Menurut Ancelotti, Real Madrid akan keluar sebagai juara dan Cristiano Ronaldo akan memenangkan gelar top skorer.

Trofi juara Liga Spanyol sudah lama tidak berada di tangan Real Madrid sejak terakhir pada 2011-12. Setelah itu, El Real harus puas dengan predikat runner-up tiga kali dalam empat musim terakhir bahkan sempat finis di peringkat ketiga pada 2013/2014.

Ancelotti sendiri pernah jadi manajer Los Blancos selama dua musim sebelum hengkang pada akhir 2014/2015. Namun, pelatih kenamaan Italia itu berhasil menghadirkan La Decima alias gelar Liga Champions kesepuluh pada musim pertamanya.

Sepeninggal Ancelotti, Madrid ditangani oleh Rafael Benitez yang kemudian digantikan oleh Zinedine Zidane yang kembali mengantarkan Madrid merajai Eropa pada musim lalu. Di musim ini, Madrid menjalani start impresif dengan memenangi dua pertandingan pertamanya.

“Di La Liga Spanyol, kompetisinya sangat sulit, tapi saya rasa setelah bertahun-tahun lamanya Real Madrid akan memenangkan liga. Dan Cristiano yang akan tampil sebagai pencetak gol terbanyak,” cetus Ancelotti seperti yang dilansir Marca.

Dalam beberapa musim belakangan, Ronaldo selalu bersaing sengit dengan Lionel Messi dalam perebutan gelar pemain tertajam. Namun kini ada nama lain seperti Luis Suarez dan Neymar yang berpotensi jadi ganjalan. Mantan pemain bintang Manchester United tiga kali menjadi pencetak gol terbanyak, termasuk dua kali beruntun dalam tiga musim terakhir.

Leave a Reply