Apa yang Bayern Incar Lagi pada Sisa Musim?

Bayern Munich telah memastikan titel juara Bundesliga berada di tangan mereka pada akhir pekan kemarin, sedangkan musim belum selesai. Apa yang bakal di incar oleh Die Roten lewat sisa pertandingan?

Hasil positif dengan skor 6-0 saat berhadapan dengan Wolfsburg pada hari Sabtu (29/4/2017) di Volkswagen Arena, pastikan Bayern bakal aman di urutan teratas klasemen Bundesliga sampai akhir musim. RB Leipzig yang jadi klub paling dekat tidak lagi miliki peluang untuk menyusul atas menikung dengan sisa 3 pertandingan.

Titel Bundesliga jadi satu-satunya titel yang didapat oleh Bayern pada akhir musim ini. Tim yang di besut oleh Carlo Ancelotti tersebut tidak lagi miliki kesempatan di ajang Liga Champions dan DFB-Pokal sebab sudah tergusur lewat 2 ajang itu.

Namun, Bayern tidak bakal kehilangan motivasi pada musim yang tersisa. Pemain penyerang Bayern, Thomas Mueller, pastikan kalau timnya bakal menikmati sisa 3 pertandingan di ajang Bundesliga.

“Tak bakal ada persoalan tentang motivasi. Kami berharap bisa bersenang-senang kembali,” ujar Mueller.

“Kami miliki sisa 2 laga markas, maka kami berharap bikin sesuatu untuk para pendukung dan berikan sesuatu yang oke,” lanjut dia.

Tak hanya itu, Bayern berharap menolong pemain penyerang mereka, Robert Lewandowski, untuk ambil alih predikat top skorer. Lewandowski sekarang berada di urutan teratas daftar pencetak angka paling banyak di ajang Bundesliga dengan 28 cetak angka, unggul 1 angka dari bomber Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.

“Kami akan melakukan yang terbaik demi membantu Lewy memenangi gelar top skorer Bundesliga dalam tiga laga terakhir ini,” kata Mueller.

Di 3 pertandingan terakhir itu, Bayern bakal berhadapan dengan Darmstadt (6/5), RB Leipzig (13/5), dan Freiburg (20/5).

Leave a Reply