Arsenal Kalah, Ramsey Pun Cedera

Kekalahan dari Watford terasa semakin menyakitkan bagi Arsenal karena salah satu pemain andalan mereka pulang dengan kondisi cedera. Aaron Ramsey terpaksa masuk ke ruang perawatan selama beberapa waktu karena mengalami cedera betis.

Ramsey dimainkan sebagai starter pada laga melawan Watford di Emirates Stadium, Rabu 1 Februari 2017 dinihari WIB. Namun, gelandang internasional Wales tersebut hanya mampu bertahan selama 20 menit di atas lapangan dan digantikan oleh Alex Oxlade-Chamberlain.

Dalam konferensi pers setelah pertandingan, sang manajer Arsenal Arsene Wenger memberi penjelasan mengenai kondisi Ramsey.

“Cedera yang didapatkan oleh Aron Ramsey adalah cedera betis. Saya belum bisa memastikan berapa lama dia akan absen, tapi yang saya bisa pastikan itu adalah cedera betis,” ujar Wenger dalam situs resmi Arsenal.

Oxlade-Chamberlain sendiri juga terlihat terpincang-pincang saat pertandingan memasuki babak kedua. Tapi, menurut Wenger, kondisi Oxlade-Chamberlain itu tidak terlalu mengkhawatirkan.

“Dia terkena tendangan di lututnya, saya rasa itu bukanlah masalah besar yang perlu dikhawatirkan” jelas Wenger.

Ditanya apakah Oxlade-Chamberlain akan bisa dimainkan dalam pertandingan melawan Chelsea, Sabtu 4 Ferbuari 2017 mendatang, Wenger menjawab: “Mungkin saja dia akan bermain. Saya pikir dia seharusnya baik-baik saja,” katanya.

Leave a Reply