Atletico Dan Griezmann Akan Kembali Oke Di 2017

Atletico Madrid dan Antoine Griezmann saat ini sedang dalam periode yang kurang oke. Namun seiring pergantian tahun nanti, performa mereka diprediksi akan kembali cemerlang.

Di awal kompetisi musim 2016/2017, Atletico tidak sehebat biasanya dan mereka saat ini tercecer dalam persaingan di papan atas.

Los Rojiblancos justru terputuk di peringkat enam klasemen sementara dari 16 pekan berlalu, tertinggal sembilan poin dari Real Madrid yang duduk di peringkat pertama yang punya satu pertandingan lebih banyak. Villarreal dan Real Sociedad saat ini berada di atas mereka.

Bisa dikatakan jika penampilan Atletico Madrid yang menurun sedikit banyak dipengaruhi kemandulan yang saat ini sedang dialami oleh Griezmann. Striker andalan Atletico Madrid itu sudah puasa gol di La Liga sejak Oktober silam.

Buruknya performa Atletico Madrid di La Liga berbanding terbalik ketika mereka justru melaju mulus di Liga Champions, dengan menjuarai fase grup usai mengalahkan Bayern Munich, lalu kemudian lolos ke babak 16 besar Copa del Rey dengan meyakinkan.

“Bukan awal musim yang spektakuler, tapi kami akan bangkit dan segera kembali ke jalur yang sebenarnya. Penampilan kami di Liga Champions sangat cemerlang,” ungkap Presiden Atletico, Enrique Cerezo.

“Kami bahkan belum ada di tengah musim. Masih banyak pertandingan yang akan kami hadapi, tim-tim pun naik-turun dan ada yang sedang berada dalam periode buruk. Periode buruk kami sudah berlalu,” sambung Cerezo.

Leave a Reply