Atletico Madrid Ingin Pulangkan Costa

Dalam beberapa waktu belakangan ini striker Chelsea, Diego Costa dikabarkan tengah menjadi target buruan dari mantan klubnya, Atletico Madrid. Manajer Chelsea, Antonio Conte, pun menegaskan bahwa Costa penting untuk The Blues dan menjadi salah satu pemain yang masuk dalam rencananya untuk musim depan.

Atletico Madrid saat ini memang tengah berburu pemain-pemain yang berada di posisi penyerang. Selain menginginkan Costa, mereka juga dikabarkan sedang melakukan pendekatan dengan striker Sevilla, Kevin Gameiro dan striker AC Milan, Carlos Bacca.

Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, beberapa waktu lalu sudah menegaskan jika pihaknya sedang tidak bernegosiasi dengan Bacca ataupun AC Milan. Soal Gamiero, dia sudah bilang jika timnya sudah memiliki pemain di posisi yang sama, Antoine Griezmann.

Cerezo mengatakan jika manajemen Los Rojiblancos saat ini memang sedang melakukan proses negosiasi dengan beberapa pemain. Costa disebut menjadi salah satunya.

Mengenai masa depan Costa, Conte pun turut angka bicara. Pemain berkebangsaan Spanyol ini disebut sebagai pemain yang penting untuk Chelsea makan kecil kemungkinan untuk dijual oleh The Blues.

“Diego Costa adalah pemain Chelsea, dia merupakan pemain yang luar biasa yang sangat penting bagi kami,” tegas Conte seperti yang dilansir dari harian Mirror.

“Dia sangat senang bermain bersama kami dan seperti yang saya lihat selama ini, dia merupakan seorang pekerja keras,” tambah pemain bernomor punggung 19 itu.

Dalam dua musim berseragam The Blues, bisa dibilang Costa bermain dengan cukup oke. Dia tampil dalam 54 pertandingan dalam seluruh kompetisi dan sukses mencetak 32 gol.

Leave a Reply