Aubameyang Mungkin Tinggalkan Dortmund Akhir Musim Ini

Borussia Dortmund dan para pendukungnya boleh was-was terkait masa depan striker andalan mereka, Pierre-Emerick Aubameyang. Pemain tim nasional Gabon itu mengaku bisa saja pergi dari Dortmund pada akhir musim ini.

Sudah sejak beberapa waktu belakangan muncul kabar jika Aubameyang selalu ada di setiap bursa transfer mengingat banyak klub raksasa Eropa yang tertarik untuk memakai jasanya. Ketajamannya saat memperkuat Dortmund ini jadi alasannya.

Salah satu yang dikabarkan bernafsu untuk merekrut Aubameyang adalah Real Madrid, klub yang juga pernah disebut-sebut oleh striker 27 tahun tersebut merupakan tim impian dalam kariernya.

Namun, pihak Dortmund sudah beberapa kali menepis kabar tersebut sambil menegaskan jika Aubameyang tetap berada di Signal Iduna Park sampai kontraknya berakhir pada musim 2020.

Walaupun demikian, Die Borussen wajib merasa was-was karena dalam pernyataan terbarunya, Aubameyang justru tidak menutup kemungkinan angkat kaki pada akhir musim ini jika ada tawaran yang bisa menarik hatinya.

“Saya bertanya tentang persoalan ini kepada diri sendiri. Dalam beberapa kesempatan saya memang sangat mempertimbangkan kemungkinan untuk hengkang ke klub lain pada musim panas nanti,” ngkap Aubameyang kepada RMC.

“Tentu saja saya merasa sangat betah karena para suporter di sini sangat luar biasa. Ini adalah salah satu klub terbaik dunia. Walaupun demikian saya sering bertanya-tanya, jika saya ingin mengambil langkah berikutnya, apakah saya harus pindah?”

Leave a Reply