Babak Ketiga Liga Inggris Akan Mempertemukan Chelsea Dan Leicester City

Sebuah laga ketat akan hadir dalam babak ketiga Piala Liga Inggris. Kampium Premier League musim 2015/2016, Leicester City, akan berhadapanan dengan klub raksasa asal London yang saat ini tengah mencoba bangkit dari keterpurukan mereka di musim lalu, Chelsea.

Dari hasil undian yang diselenggarakan pada hari Kamis 25 September 2016 dinihari WIB, Leicester akan menjadi tim tuan rumah dalam pertandingan tersebut. The Foxes berhak langsung melaju ke babak ketiga, sementara Chelsea harus berjuang dari babak kedua dan sudah berhasil menaklukkan Bristol Rovers.

Manchester City dijadwalkan akan berhadapan dengan sesama tim Premier League. Juara bertahan Piala Liga Inggris tersebut akan bertandang ke kandang Swansea City.

Sementara itu, tim-tim raksasa Premier League lainnya mendapatkan lawan dari divisi bawah. Manchester United akan ditantang oleh klub League One, Northampton Town. Sedangkan Arsenal akan berhadapan dengan klub dari Divisi Championship, Nottingham Forest.

Liverpool juga akan berhadapan dengan tim dari divisi Championship, Derby County. Sementara itu, Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan klub dari League One, Gillingham.

Babak ketiga Piala Liga Inggris akan mulai diselenggarakan pada 19 September 2016 atau setelah berlangsungnya jeda internasional.

Berikut ini Undian Babak Ketiga Piala Liga Inggris:

Nottingham Forest vs Arsenal
Leeds United vs Blackburn Rovers
Queens Park Rangers vs Sunderland
West Ham vs Accrington Stanley
Southampton vs Crystal Palace
Swansea vs Manchester City
Fulham vs Bristol City
Bournemouth vs Preston North End
Tottenham vs Gillingham
Everton vs Norwich City
Derby County vs Liverpool
Northampton vs Manchester United
Brighton vs Reading
Newcastle United vs Wolverhampton Wanderers
Stoke City vs Hull City
Leicester City vs Chelsea

Leave a Reply