Bacca Kembali Cetak Gol, Montella Turut Bahagia

Carlos Bacca tampil sebagai pahlawan kemenangan AC Milan atas Cagliari melalui gol semata wayangnya. Sang manajer, Vincenzo Montella ikut senang karena Bacca sudah kembali mencetak gol usai seret dalam beberapa waktu belakangan.

Gol Bacca pada menit ke-88 memastikan Rossonerri menang 1 – 0 atas Cagliari di San Siro, pada hari Senin, 9 Januari 2017 dinihari WIB. Bacca menyelesaikan bola operan dari Gianluca Lapadula dengan sebuah tembakan keras untuk memecahkan kebuntuan pada laga tersebut.

Gol ke gawang Cagliari itu sudah puasa gol Bacca yang sudah berlangsung dalam beberapa waktu belakangan. Sebelum ini, terakhir kali striker berkebangsaan Kolombia itu mencetak gol adalah ketika Milan mengalahkan Sassuolo dengan skor 4 – 3 di Oktober 2016 silam.

“Dia selalu tenang saat bermain dan saya bahagia karena akhirnya dia kembali mencetak gol,” ujar Montella kepada Sky Italia.

“Saat masih bermain dulu saya juga adalah seorang striker, jadi saya tahu betapa pentingnya gol. Sekarang saya menunggu M’Baye Niang untuk mencetak gol karena sudah dia memperlihatkan kemajuan secara mental,” tambahnya.

Niang juga memang sudah lama tidak mencetak gol. Gol terakhirnya tercipta ke gawang Chievo Verona pada bulan Oktober 2016 silam.

Berkat kemenangan atas Cagliari, AC Milan sekarang ada di peringkat di klasemen Serie A dengan perolehan 36 poin. Rossoneri berjarak sembilan poin dari Juventus yang ada di puncak klasemen dan dua poin dari Napoli yang duduk di posisi ketiga.

Leave a Reply