Bahagianya Bellerin Atas Golnya Ke Gawang Chelsea

Hector BellerinBek kanan Arsenal, Hector Bellerin, mengaku bahagia bisa lagi mencetak gol untuk timnya. Bellerin menyumbangkan satu gol bagi The Gunners saat timnya berhadapan dengan Chelsea di Emirates Stadium.

Bellerin merasa senang karena dia terakhir kali mencetak gol untuk Arsenal adalah ke gawang FC Koln saat bermain di ajang Liga Eropa 2017-2018. Kejadian tersebut terjadi pada September 2017.

Gol yang dibuat oleh Bellerin berhasil menyelamatkan Arsenal dari kekalahan. Bellerin mencetak gol dalam posisi The Gunners 1 – 2 dari Chelsea. Selain senang dengan sumbangan golnya, pemain asal Spanyol itu mengaku gembira dengan penampilan timnya secara keseluruhan.

Sebab Mesut Ozil dan kolega tetap fokus untuk bertanding walaupun sempat ketinggalan dari Chelsea. Bellerin juga berharap rekan-rekannya bisa tetap menunjukkan penampilan yang gemilang tersebut di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

“Kemarin-kemarin saya tidak mencetak gol, jadi saya sangat senang menyenangkan melakukannya dengan cerdas dalam permainan yang sulit. Saya bahagia dengan gol ini, tapi juga senang dengan reaksi menjelang akhir dari keseluruhan tim. Itu adalah sepakbola yang cukup baik dan kami terus berlari sebelum pertandingan usai.” ungkap Hector Bellerin

Dengan hasil imbang ini, Arsenal masih belum beranjak dari urutan keenam Liga Inggris dengan perolehan 39 poin. Sementara Chelsea harus turun ke peringkat tiga karena Manchester United meraih poin penuh saat berhadapan dengan Everton.

Saat ini, Arsenal hanya terpaut satu poin dari Tottenham Hotspur yang menempati peringkat lima. Namun, dini hari nanti, Tottenham Hotspur memiliki kesempatan untuk menjauhkan jarak poin dengan tim besutan Arsene Wenger itu karena hanya akan menghadapi West Ham United di pertandingan tunda.

Leave a Reply