Bailly Ingin MU Rekrut Lindelof

Bek tengah Manchester United, Eric Bailly berharap agar proses transfer Victor Lindelof bisa cepat terlaksana. Bailly mengaku ingin mengawal barisan belakang United bersama Lindelof.

Lindelof menjadi pemain yang paling gencar dikabarkan menjadi buruan MU pada bursa transfer bulan Januari. Kebutuhan akan bek tengah bagi MU semakin mendesak menyusul kepergian Bailly ke Piala Afrika dan cederanya Marcos Rojo.

Dengan demikian, persediaan pemain di posisi tengah MU saat ini hanya ada Chris Smalling dan Phil Jones. Hal ini berisiko mengingat padatnya jadwal The Red Devils pada pekan-pekan mendatang.

“Kuharap aku bisa bermain bersama Victor. Aku yakin kehadirannya bisa membantu kami. Victor adalah seorang pemain yang bagus dan berkualitas,” ucap Bailly kepada Fotbollskanalen seperti yang dilansir dari ESPN.

“Kami punya banyak pemain di posisi bek tengah yang bagus seperti Chris Smalling, Marcos Rojo, dan Phil Jones, namun aku berharap aku bisa segera bermain bersama Victor.”

Lindelof saat ini masih berstatus sebagai pemain Benfica, dan kontraknya baru akan berakhir pada musim panas 2020. Untuk merekrut bek kebangsaan Swedia itu, MU disebut-sebut harus mengeluarkan dana sekitar 40 juta poundsterling.

Namun, Bailly sepertinya harus lebih bersabar untuk bermain dengan Lindelof dalam waktu dekat karena manajer MU Jose Mourinho tidak berniat membeli bek di Januari. Untuk mengisi ketiadaan Bailly, Mourinho akan memakai stok yang ada termasuk memainkan Daley Blind ataupun Michael Carrick.

Leave a Reply