Bailly Sudah Mulai Nikmati Jadwal Padat MU

Premier League terkenal dengan jadwalnya yang sangat padat, tidak terkecuali Manchester United. Pemain bertahan MU, Eric Bailly merasa sudah mulai terbiasa dengan jadwal padat yang dimiliki oleh tim barunya ini.

MU akan menjalani pertandingan lanjutan Liga Europa menghadapi Saint-Etienne, pada hari Jumat (17 Februari 2017) dini hari WIB. Laga putaran pertama babak 32 besar Liga Europa 2016/2017 itu akan diselenggarakan di stadion Old Trafford.

Dua hari setelah itu, MU harus kembali turun ke lapangan. Yang jadi lawan mereka selanjutnya adalah Blackburn Rovers, dalam lanjutan Piala FA. Pertandingan itu akan diselenggarakan di Ewood Park.

Sepanjang bulan Februari ini, MU akan bermain paling kurang tiga atau empat hari sekali. Salah satu dari empat laga yang paling penting adalah final Piala Liga Inggris saat melawan Southampton pada 26 Februari 2017 mendatang.

Jadwal padat The Red Devils itu disadari oleh Bailly. Dia sudah mulai terbiasa dengan padatnya jadwal timnya tersebut.

“Sebelumnya ssaya belum pernah mengalami ini selama di Villarreal, jadwal kami tidak sepadat seperti sekarang ini. Tapi sebelum saya datang ke sini, saya tahu bahwa liganya memang berbeda dan pertandingannya bisa bertambah banyak,” kata Bailly di situs resmi MU.

“Tapi seperti yang saya bilang, itu merupakan suatu hal yang saya sadari sebelum saya menerima tawaran untuk bermain di sini, cara kami membiasakan diri dengan itu, adalah dengan fokus pada kesempatan berikutnya dan laga berikutnya,” imbuhnya.

Leave a Reply