Balas Dendam Sukses Chelsea Atas Arsenal

Arsenal merupakan satu dari tiga tim yang musim ini sudah pernah menaklukkan Chelsea di Premier League musim ini. Sebuah balas dendam yang cukup berhasil baru saja dilakukan oleh Chelsea hari ini.

Di Stamford Bridge, Sabtu 4 Februari 2017 malam WIB, The Blues memetik kemenangan 3 – 1 ketika menjamu rival sekota mereka. Chelsea bahkan unggul tiga gol lebih dulu melalui sumbangan gol Marcos Alonso, Eden Hazard, dan Cesc Fabregas, sebelum Arsenal membuat satu gol balasan melalui Olivier Giroud sesaat sebelum laga berakhir.

Hasil itu menjadi balas dendam yang sukses buat Chelsea yang pada bulan September lalu kalah 0 – 3 ketika berkunjung ke markas Arsenal. Sejauh ini Chelsea, yang masih bertengger di puncak klasemen sementara, baru menelan tiga kekalahan dengan hasil lain diterima dari Liverpool dan Tottenham Hotspur.

“Luar Biasa!. Dalam sepakbola Anda punya kesempatan untuk melakukan peningkatan. Saya masih ingat bagaimana kami harus bangkit setelah dikalahkan oleh Arsenal. Setelah laga itu saya merasa sangat kecewa,” ungkap pemain bertahan The Blues, Gary Cahill.

“Kekalahan itu sudah memberi dorongan semangat tersendiri. Kami percaya diri di kandang sendiri dan kami tahu kemenangan akan penting sekali. Secara pribadi saya merasa bahwa setelah pertandingan tandang melawan Arsenal itu, saya ingin memperbaiki keadaan. Maka hari ini saya merasa amat senang.”

“Kami terus meningkatkan penampilan formasi dan taktik ini. Manajer sangat detail dalam melakukan persiapan. Kami menciptakan banyak peluang. Bisa saja kami mencetak lebih banyak gol. Eden (Hazard) mencetak sebuah gol spesial. Kami meraih hasil sempurna,” ucapnya.

Leave a Reply