Banyaknya Pujian, Kante Tidak Akan Terpengaruh

Performa N’Golo Kante pada saat membela skuat Chelsea selalu mendapat sanjungan. Dirinya berkata banyaknya pujian tersebut takkan membuat dirinya merasa terbuai atau terpengaruh.

sedari hijrah dari The Foxes(julukan Leicester City), Kanter kian sebagai opsi pada baris tengan Chelsea. Selama ini, dirinya baru satu kali izin bermain. Kante telah dua puluh tujuh kali tampil pada Liga Inggris.

Kante adalah pesepak bola dengan daya tualang yang besar, dengan begitu amat meyokong The Blues dari segi pertahanan. Bila di rata-ratakan daya tualangnya di setiap laga berjalak hingga sebelas kilometer. Skuat yang berasa dari London barat tersebut sekarang ini merajai klasemen Liga Inggris atas catatan sebanyak enam puluh Sembilan poin.

Walau telah bermain bermain baik, Kante menekankan dirinya takkan cepat merasa puas. Dirinya  pun berkata bahwasannya pilihan untuk hijrah menuju The Blues adalah keputusan yang tepat.

“Saya amat merasa bahagia atas performa saya dimusim ini. Memang betul bahwasannya saya memperoleh banyak sanjungan dan menjadikan tersanjung. Namun, asaya berupaya untuk tidak terpengaruh, yang paling penting ialah menyudahi musim atas hasil yang baik,” ucap Kante pada salah satu media.

“Teman-teman satu tim dengan saya telah katakan terkait ‘Kebenaran Kante’. Tersebut cuma sedikit untuk seru-seruan. Saya sudah pasti tidak menutup 30% permukaan bumi.”

“Saya telah buat pilihan yang tepat dapat hadir menuju The Blues. Kami berada pada pos yang baik dan kami memperlihatkan penampilan sepak bola yang luar biasa,” tambahnya.

Leave a Reply