Barca Ogah Komentar Soal Madrid-Celta Vigo

Barcelona tidak bersedia memberikan komentar terkait penundaan laga Celta Vigo dengan Real Madrid. Untuk Barca, penundaan tersebut sama sekali tidak berpengaruh dengan mereka.

Pertandingan Celta kontra Madrid terpaksa mengelami penundaan lantaran Stadion Balaidos yang rencananya akan dipakai sebagai lokasi pertandingan mengalami kerusakan akibat terpaan badai.

Menurut Walikota Vigo, Abel Caballero, pihak Real Madrid pada awalnya bersikeras pertandingan harus terus berjalan. Klub asuhan Zinedine Zidane tersebut lantas dinilai tidak mematuhi prosedur keamanan.

Namun, belum lama ini manajemen Los Galacticos gantian menyerang pernyataan Walikota Vigo. Los Blancos merasa kecewa dengan tudingan yang dikeluarkan oleh Caballero, sebab kubu Madrid mengaku sudah lebih dulu mengajukan tiga alternatif untuk menyelesaikan persoalan ini.

Perseteruan verbal antara pihak Celta Vigo dan Real Madrid pun sejauh ini sudah dibawa-bawa ke Barcelona selaku rival utama El Real.

“Kami tidak mau dan tidak berkewajiban untuk mengeluarkan komentar mengenai situasi yang sedang mereka alami,” ujar Vives seperti yang dilansir dalam Marca.

“Yang pertama, kami memang tidak tahu banyak mengenai persoalan tersebut. Yang kedua adalah karena situasi itu tidak berpengaruh apapun dengan kami,” tegasnya.

Dengan penundaan pertandingan ini, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan terhitunga tidak akan menjalani pertandingan resmi untuk 12 hari ke depan.

Manajer Madrid, Zinedine Zidane, memutuskan untuk mengatasi masalah ini dengan memanggil pemain-pemain muda El Real untuk berlatih di Valdebebas. Masalah lain untuk Madrid adalah menumpuknya jadwal yang akan mereka jalani ke depannya.

Leave a Reply