Barcelona Tampil Dominan Laga Kontra Valencia

FC Barcelona berhasil memperoleh keunggulan ketika berjumpa dengan Valencia.  Kabarnya FC Barcelona sebagai pemegang kendali atas jalannya pertandingan kontra skuat yang berjulukan Los Che ini.

Ketika menjalani laga yang diangsungkan di Camp Nou, padahari Senin, tanggal 20 Maret 2017 dini hari WIB, FC Barcelona memperoleh keunggulan dari Valencia atas skor akhir 4-2. Kala itu nama Lionel Messi (cetak 2 gol), Andre Gomes dan Luis Suarez sebagai sosok pamungkas atas keberhasilan FC Barcelona. Gol yang menjadi balasan Valencia dihasilkan oleh 2 pesepak bolanya bernama Munir El Haddadi dan Eliaquim Mangala.

Pada laga tersebut, FC Barcelona sanggup bermain sangat mendominasi. Mereka dapat mendoinasi bola sebanyak 74%. Terkait kans, ada dua puluh deapan kali upaya dalam memasukan bola, dua belas di antaranya sampai on target.

Atas performa yang sangat mendoinasi, normal saja apabila Andres Iniesta menyatakan bahwasannya FC Barcelona dapat juara dengan memegang kendali dalam permainan.

“Kami yang mengambil kendali hampir selama laga. Mereka memperoleh keuntungan dari satu tendangan pokok serta serangan balik, ketika mereka tanding melawan kami sedikit kurang adanya berkesinambungan, namun skuat dapat tampil baik,” ucap Iniesta pada akun resmi FC Barcelona.

“Skuat memperihatkan performa yang begitu hebat dan kami terus berusaha keras. Kami berupaya untuk selalu berhasil pada masalah supaya tidak kehilangan angka,”  Ujarnya menambahkan.

Leave a Reply