Bayern Ingin Pertahankan Irama dan Tatap Madrid Dengan Modal Oke

Bayern Munich mengincar hasil positif ketika bakal melangsungkan laga melawan Borussia Dortmund. Hasil positil bakal melanjutkan irama Bayern dan mendorong rasa keyakinan diri untuk berhadapan dengan Real Madrid.

Der Klassiker periode kedua tersebut bakal ditampilkan pada hari Sabtu (8/4/2017) malam WIB, di Allianz Arena. Pada pertemuan pertama mereka di markas Dortmund, Bayern tunduk dengan skor 0-1 sebab angka satu-satunya yang diciptakan oleh Pierre-Emerick Aubameyang.

Tempat Bayern di klasemen memang dapat dikatakan sudah terbilang oke, walaupun belum lama ini raih hasil negatif dengan skor 0-1 di kandang Hoffenheim. Die Roten masih berada di urutan teratas klasemen dengan unggul 10 poin dari musuh terdekat mereka RB Leipzig malah 15 poin dengan Die Borussen.

Walau begitu, hasil positif saat berhadapan dengan Dortmund harus didapatkan oleh Bayern. Ditambah, pada tengah pekan berikutnya Die Roten bakal berhadapan dengan Madrid pada pertemuan pertama babak perempatfinal ajang Liga Champions.

“Ini adalah sebuah laga yang penting, dan khususnya untuk kami di depan para pendukung kami sendiri,” ucap pemain bek kiri Bayern David Alaba pada situs resmi klub.

“Anda berharap menangkan laga, untuk pertahankan irama dan bikin sebuah atmosfer oke sebelum laga berhadapan dengan Real. Hal tersebutlah yang kami incar.”

Lewat 5 pertemuan terakhir dari kedua klub di Bundesliga, Bayern membawa 3 hasil positif. Tetapi, Bayern tak berhasil tundukkan Dortmund pada 2 pertemuan terakhir mereka.

Walau demikian, pada 5 pertemuan terakhir melawan Dortmund di Munich, Bayern hanya 1 kali tunduk dan berhasil menangkan 2 pertandingan terakhir.

Leave a Reply