‘Bayern Sedari Awal Harus Menekan Madrid’

Menjadi tuan rumah berhadapan dengan Real Madrid, Bayern Munich diminta untuk mengawali laga dengan keyakinan diri dan juga menekan. Arjen Robben percaya menjadi hal yang penting untuk bikin Madrid terpojok sedari awal.

Bayern bakal lebih awal mendapat giliran menjadi tuan rumah melawan Madrid pada hari Kamis (13/4/2017) dinihari WIB, di Allianz Arena, pada babak perempatfinal Liga Champions. Kedua tim menjadi unggulan untuk keluar sebagai juara, menangkan laga pada tahap ini bakal menjadi langkah yang sangat penting untuk masing-masing kubu tim dalam tujuannya sampai ke babak final.

Walau tidak bakal berjalan dengan mudah, berhadapan dengan rival langsung berikan sisi baik yang besar, kalau menang artinya salah satu peselisih paling kuat pun tergusur.

Robben akui berhadapan dengan tim yang memiliki 11 titel di Liga Champions ini akan tidak mudah. Namun ia yakin peluang Bayern masih oke, kalau dapat bikin Madrid mengalami tekanan sedari awal di pertandingan markas nanti. Sukses raih 3 poin bakal menjadi jalan oke pada pertemuan kedua semakin mudah.

“Ini tidaklah mudah, mereka merupakan salah satu tim paling oke dengan para pemain kelas dunia,” ucap Robben.

“Bakal menjadi hal yang krusial untuk dapat mengawali pertandingan dengan keyakinan diri dan berhasrat di lapangan, dan juga berusaha melakukan tekanan cara bermain kami. Ini tentang bermain untuk menangkan pertandingan sedari momen perdana.”

“Kami miliki alasan untuk tampil dengan keyakinan diri, walau di waktu yang bersamaan perlu rendah hati pula. Kami harus mengawali dengan performa yang bersemangat, dengan agresif, dan memperlihatkan kalau kami berharap menang sedari momen awal,” kata pemain yang berasal dari Belanda itu.

Leave a Reply