Beckham Sempat Menyesal Dijual MU ke Real Madrid

David Beckham mengaku masih menyimpan penyesalan harus angkat kaki dari Manchester United ke Real Madrid pada 2003. Pasalnya, mantan winger tim nasional Inggris sebenarnya berharap untuk mengakhiri kariernya di Old Trafford.

Beckham adalah salah satu pemain paling sukses yang pernah dimiliki oleh The Red Devils. Ia merupakan bagian dari class of 92 yang berhasil mengantarkan United meraih predikat treble winners pada tahun 1999 silam.

Sayangnya Beckham justru terlibat perselisihan dengan sang manajer, Sir Alex Ferguson pada 2003. Alasannya adalah karena Sir Alex tidak suka dengan kegiatan Beckham di luar lapangan. Suami dari Victoria Beckham itu pun dijual ke Real Madrid dengan nilai transfer sebesar 35 juta euro.

“Setelah pergi dari United, saya tidak pernah menonton pertandingan mereka selama tiga tahun penuh. Saya sangat kaget, kesal, dan sedih karena kami baru saja memenangkan gelar pada saat itu,” ungkap Beckham.

“Memang benar saya beberapa kali ditempatkan di bangku cadangan, tapi sama sekali saya punya pikiran apalagi keinginan untuk pergi. Tentu saja saya ingin pensiun sebagai seorang pemain MU.”

Pemain yang identik dengan nomor punggung 7 di MU itu mengaku proses kepindahannya ke Real Madrid berjalan dengan cepat. Ia juga membantah rumor yang menyebut jika dia sempat punya keinginan untuk hengkang ke Barcelona.

“Saya bicara dengan agen, kalaupun saya pergi dari United saya hanya ingin ke Real Madrid. Setelah itu saya berbicara dengan Presiden Real Madrid dan kesepakatan pun terjadi,” ujar Beckham.

Leave a Reply