Belanja Milan dan Ivan Perisic, Erick Thohir Ikut Berkomentar

Sang presiden Inter Milan Erick Thohir memberi komentari atas kegiatan belanja yang dilakukan AC Milan secara jor-joran di bursa transfer musim panas ini. Ia pun sedikit komentar tentang Ivan Perisic.

Milan dengan dipimpin oleh investornya yang baru yaitu Li Yonghong, langsung memperbaiki tim dengan merekrut banyak pemain oke. Rossoneri sampai saat ini telah merekrut Andre Silva, Lucas Biglia, Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Andrea Conti, Franck Kessie, Fabio Borini, dan Leonardo Bonucci.

Erick memberi komentar atas pembelanjaan di transfer oleh klub tetangganya tersebut dengan santai. Dia mengatakan kalau apa yang sudah dilakukan Milan, sama seperti Inter saat dulu dipegang oleh konsorsium China, Suning Group.

“Tentang perekrtutan yang dilakukan oleh Milan? Hal tersebut disebabkan karena mereka miliki investor anyar, namun saat Suning hadir pada tahun kemarin, mereka pun datangkan 5 pemain bintang, yaitu Geoffrey Kondogbia, Eder, Joao Mario, Gabigol dan Antonio Candreva,” ujar Erick.

“Jangan bedakan Inter dengan Milan, karena pada musim yang bakal hadir nanti kami bakal seutuhnya berkonsentrasi di Serie A. Saat anda punya 22 atau 23 pemain, hal tersebut bakal cukup oke untuk bermain di liga,” sambung dia.

Inter pribadi sampai saat ini baru merekrut 3 pemain anyar yaitu Milan Skriniar, Borja Valero, dan Daniele Padelli. Erick bilang, Inter tak jor-joran belanja sebab merasa telah miliki banyak pemain oke.

“Karena mereka telah berada di dalam tim! Kami telah miliki banyak. Kami bersiap berusaha, namun hal tersebut bergantung dengan apa yang sudah sang pelatih Luciano Spalletti harapkan,” sambung Erick.

“Kami telah datangkan Milan Skriniar dan jual Marco Andreolli, jual Ever Banega dan datangkan Borja Valero. Untuk membuat tim seimbang, kami perlu jual pemain lalu datangkan pemain yang lainnya,” ucap dia.

Terakhir, Erick pun memberi sedikit komentar tentang Perisic. Dia tak janjikan winger yang tengah didekati Manchester United tersebut bakal bisa terus berada di klub.

“Pemain Kroasia tersebut masih punya kami. Ia tampildan berlatih bersama kami. Kami tak tahu seperti apa kelanjutan kariernya nanti,” kata Erick.

Leave a Reply