Berita Tentang Wenger dan Arsenal Perpanjang Kontrak 2 Tahun

Arsenal sering diberitakan bakal terus memakai Arsene Wenger untuk menempati kursi manajer mereka. The Gunners dan Wenger dikatakan telah sepakat dengan kontrak baru yang panjangnya sampai 2 tahun.

BBC mengklaim kalau Wenger bikin sebuah pertemuan dengan pemilik klub, Stan Kroenke, untuk membicarakan tentang karier darinya pada hari Senin (29/5/2017). Keputusan pada pertemuan itu diberitahu untuk para direktur klub pada rapat direksi di hari esok.

Arsenal dikatakan bakal umumkan dengan resmi soal perpanjang kontrak Wenger ini pada hari Rabu (31/5).

Karier dari Wenger selalu menjadi bahan perbincangan pada sejumlah bulan terakhir. Kontrak yang dimiliki oleh pria yang berasal dari Prancis tersebut akan berakhir di akhir musim ini dan tidak juga masih ada kejelasan tentang perpanjang kontrak.

Setengah dari para pendukung Arsenal yang tidak tahan menyaksikan klubnya yang tersayang selalu tidak berhasil jadi juara Premier League meminta agar Wenger segera keluar dari jabatannya. Mereka berharap ada perubahan.

Ketidak berhasilan Arsenal lolos ke ajang Liga Champions pada musim berikutnya pun menambah kuat permintaan supaya Wenger keluar dari klub. Ini adalah pertama kalinya Arsenal tidak berhasil masuk pada ajang Liga Champions pada kepemimpinan Wenger.

Wenger, yang saat ini sudah menginjak umur 67 tahun, telah melatih Arsenal sedari tahun 1996. Ia telah berikan jumlah 16 titel, termasuk 3 titel Premier League dan 7 titel Piala FA. Trofi Piala FA pada musim ini merupakan titel terbaru yang Wenger berikan.

Leave a Reply