Blogger Wanita Ini Buat Striker Juventus Terpikat

Chiara Biasi

Chiara Biasi

Suasana hati dari striker Juventus, Simone Zaza tengah berbunga-bunga. Selain karena timnya saat ini semakin dekat dengan gelar juara Liga Italia Serie A, tetapi juga karena mantan striker Sassuolo tersebut sedang marajut asmara bersama seorang wanita cantik.

Zaza belum lama ini dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan wanita yang bernama Chiara Biasi. Biasi sendiri merupakan seorang blogger yang sudah memiliki nama besar di Italia.

Namun cerita menariknya adalah cerita asal mula hubungan antara Zaza dan Biasi. Menurut sebuah harian olahraga Italia, El balon Rosa, Zaza dan Biasi awalnya dijodohkan oleh rekan Zaza di Juventus, Alvaro Morata.

Penyerang berkebangsaan Spanyol itu yang pertama mengenalkan dan mengatur pertemuan antara Zaza dengan Biasi. Kebetulan kekasih Morata, Alice Campello juga merupakan teman dekat dari wanita yang terkenal di media sosial itu.

Dua pekan lalu Biasi terlihat berada di stadion San Siro bersama dengan Campello. Mereka sama-sama menyaksikan sekaligus memberikan dukungan untuk Juventus saat berhadapan dengan AC Milan.

Zaza diketahui mulai memperkuat Juventus pada awal musim ini. Sampai sekarang Zaza masih jadi penghangat bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Morata.

Meski demikian, Zaza selalu memberikan kontribusi setiap kali dia diturunkan oleh pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. Contohnya ketika gol samata wayangnya membuat Napoli terkapar dan harus merelakan La Vecchia Signora naik ke puncak klasemen.

Leave a Reply