Boneka Keberuntungan Pelle Dari Sang Kekasih

Dua gol sudah dibukukan oleh Graziano Pelle di turnamen Piala Eropa 2016. Pelle juga sudah berhasilĀ mengantarkan Gli Azzurri melaju ke perempat final setelah mengalahkan kesebelasan Spanyol.

Dalam pertandingan tersebut Pelle tampil cemerlang. Bahkan dia ikut menyumbang satu dari dua gol Gli Azzurri ke gawang La Furia Roja. Satu gol lain dari Pelle dicetaknya pada fase grup lalu. Ketika itu, dia ikut membobol gawang Belgia dalam pertandingan perdana di turnamen yang diselenggarakan Prancis tersebut.

Setelah diterlusuri, rupanya di balik kegemilangan itu, Pelle rupanya punya sebuah jimat berupa boneka pembawa keberuntungan yang selalu setia berada di pelukan kekasihnya, Viktoria Varga.

Model majalah dewasa berambut pirang itu selalu memberikan dukungan langsung kepada penyerang Sunderland ini. Dia selalu terlihat duduk di bangku penonton untuk ikut menyemangati sang kekasih. Sebelum laga, Varga selalu boneka balon bergambar sang pasangan.
Viktoria Varga
Namun uniknya adalah, Varga tidak pernah lupa membawa boneka balon bergambar wajah Pelle setiap kali datang ke pertandingan kekasihanya. Dia kerap mencium dan memeluk boneka tersebut sebagai bentuk dukungan kepada striker yang tercatat pernah bermain bersama Southampton tersebut.

Gadis cantik berambut panjang itu selama ini seringkali terlihat mengirimkan dukungan kepada Pelle melalui akun media sosial Instagramnya. “Bangga kepadamu, yang membuat dua gol ke gawang Newcastle” tulis Varga dalam salah satu fotonya di Instagram.

Leave a Reply