Bonucci Kecewa Sempat Prediksi Juventus Bakal Juara

Hasil negatif pada babak Final di ajang Liga Champions bikin Leonardo Bonucci berasa sangat kecewa. Ia akui pernah merasa sangat yakin kalau saatnya untuk Juve menjadi juara telah hadir.

Juve perlu membuang jauh keinginannya untuk menangkan treble winner usai tunduk dengan skor 1-4 melawan Real Madrid pada hari Minggu (4/6/2017) dinihari WIB di Stadion Millennium, Cardiff. Pernah menahan El Real dengan sekot imbang 1-1 pada babak pertama, mereka malah kemasukan angka 3 kali pada babak kedua.

Ada rasa kecewa yang sangat besar, karena sebelumnya Juve telah 4 kali tunduk di babak final. Sekarang ini disebut titel juara telah waktunya dimenangkan.

“Rasa kecewa tersebut ada, hal tersebut adalah nyata. Kami pernah menilai dan yakin kalau ini merupakan waktu yang pas. Namun sayangnya hal tersebut tak berlangsung. Selamat pada Real atas hasil oke ini,” tulis Bonucci pada akun Instagram miliknya.

“Yang masih ada ialah rasa bangga jadi bagian dari tim ini. Kami sudah pulang dengan membawa 2 titel dan lakukan sebuah hal yang amat unik. Terima kasih pada para pendukung Juve yang hadir untuk ‘Nyonya Tua’, yang masih memberi dorongan dan bakal terus memberi dukungan. Dalam hasil negatif ataupun hasil oke. Hingga akhir,” lanjut dia.
Dengan hasil negatif itu, Juve perlu merasa puas dengan akhiri musim dengan raih titel Scudetto dan Coppa Italia. Mereka sekarang ini tercatat telah 7 kali tidak berhasil di babak final ajang Liga Champions lewat 9 performa.

Leave a Reply