Buffon Kabarkan Kalau Szczesny Bakal ke Juventus

Penjaga gawang Polandia Wojciech Szczesny sedang berjalan menuju Juventus. Berita transfer ini dikatakan oleh penjaga gawang serta sang kapten dari Juve yaitu Gianluigi Buffon.

Kontrak penjaga gawang yang berumur 39 tahun tersebut bakal selesai di musim panas tahun 2018. Pada saat itu dipercaya bajal jadi saat yang tepat untuk Buffon pensiun.

Dengan begitu, Juve dan tim nasional Italia harus cari pengganti yang setara. Penjaga gawang muda AC Milan Gianluigi Donnarumma diproyeksi untuk menempati tempat Buffon di tim nasional. Sedangkan  Szczesny memang bermain meyakinkan bersama AS Roma di selama tahun 2016-2017.

Seampai dengan 14 clean sheet sudah dicatatkan oleh Szczesny di Serie A, catatan paling oke ungguli Buffon, Donnarumma, dan Pepe Reina (Napoli) yang sama pula catatkan 12 clean sheet.

“Ini dapat jadi tahun yang terakhir dan saya harap jadi protagonis sebab saya terus harapkan untuk seperti itu,” imbuh Buffon pada konferensi pers menjelang pertandingan antara Italia menghadapi Liechtenstein.

“Untuk lakukan hal tersebut saya perlu menjadi krusial. Saya bakal berupaya untuk smpai pada hal tersebut pada musim berikutnya,” lanjut dia.

“Hasrat tim ialah sebuah konsekuensi dari apa yang telah Anda kasih dan dapatkan selama tahun berjalan. Sampai saat ini saya terus menjadi orang yang rasional dan saya terus menjelajah mencari sebuah arti dari banyak hal. Telah jadi pas jika Juve harapkan Szczesny dan ada pemain oke layaknya Donnarumma di timnas.”

” Untuk saya hal tersebut bakal jadi sebuah motivasi yang ganda sebab walau saya telah berumur 39-40 tahun, saya perlu pertahankan posisi saya. Jika saya tak ingin tampil kembali, saya bakal ada di rumah sebab Donnarumma dan Szczesny merupakan penjaga gawang yang sungguh oke, bukan karena ada yang berikan mereka sesuatu.”

Szczesny telah akhiri 2 musim terakhir di Roma. Pemain yang bersangkutan tentunya ingin dipermanenkan, namun Giallorossi merasa berat untuk menyanggup permintaan Arsenal sampai dengan 20 juta euro.

Leave a Reply