Carragher Sebut Kane Bakal Dapatkan Golden Shoe Musim Ini

Pemain penyerang Tottenham Hotspur yaitu Harry Kane, berada di atas angin lewat perjalanannya meraih titel pencipta angka paling banyak di ajang Liga Inggris. Ia diramalkan bakal menangkan golden Shoe.

Kane tunjukkan performa yang meyakinkan ketika Spurs raih hasil positif dengan skor akhir 6-1 ketika berhadapan dengan Leicester City. Lewat laga yang berlangsung pada hari Jumat (19/5/2017) dini hari WIB di King Power Stadium, Kane ciptakan angka sampai 4 kali.

Tambahan cetak angka tersebut bikin Kane berada di urutan puncak daftar top skorer di Liga Inggris dengan menciptakan 26 cetak angka. Berada di bawah Kane yang mengikuti yaitu Romelu Lukaku dengan jumlah 24 cetak angka, dan Alexis Sanchez dengan menciptakan 23 cetak angka.

Pada laga terakhir, Spurs bakal berhadapan dengan Hull City yang akan berlangsung pada hari Minggu (21/5) di KCOM Stadium. Sedangkan Arsenal bakal berhadapan dengan Everton pada waktu yang bersamaan.

Memikirkan lawan yang bakal dilawan, Kane diramalkan oleh Jamie Carragher bakal sanggul menangkan anugrah golden shoe pada musim ini.

“Saya menganggap kalau ia bakal raih hal tersebut, ya. Lukaku, akankah ia melangsungkan laga ke Emirates dan catatkan angka, hal tersebut bakal menjadi tidak mudah,” imbuh Carragher.

“Bakal terasa sulit bagi dirinya (Lukaku) sebab ia ada di urutan teratas daftar dalam jangka waktu yang cukup lama.”

“Sanchez tampil di markas dan jadi unggulan untuk menangkan laga atas Everton. Namun, saya anggap kalau Harry Kane, dengan dirinya miliki pertandingan tambahan dan lawan yang bakal ia hadapi, Anda perlu pikirkan kalau ia miliki kesempatan yang besar,” kata dia.

Leave a Reply