Cassano Ingin Jadi Pengasuh Anak Jika Tak Kunjung Dapat Klub

Antonio Cassano sampai saat ini belum bermain di klub manapun. Andai kata tidak ada klub yang merekrutnya, dia ingin berada di rumah saja dan menjadi pengasuh anaknya.

Cassano berstatus bebas transfer usai menemui kesepakatan bersama dengan Sampdoria untuk mengakhiri kontrak. Sebelum hengkang dari Sampdoria, hubungannya dengan presiden Sampdoria, Massimo Ferrero sudah lama dikabarkan memanas.

Sampai bursa transfer musim dingin di bulan Januari ditutup kemarin, tidak ada satupun klub yang mencapai kesepakatan dengan pemain berusia 35 tahun itu.

Cassano mengungkapkan hidupnya sehari-hari jika sedang tidak bermain sepakbola. Dia juga memngungkapkan bahwa dirinya sudah mempunyai rencana andaikata tidak ada lagi klub yang ingin memakai jasanya.

“Aku akan makan semua makanan yang aku inginkan, seperti yang biasa aku lakukan. Tapi, aku akan tetap berada dalam kondisi yang bagus,” kata Cassano dalam Sky Italia.

“Ketika suatu hal terjadi, saya akan siap. Untuk saat ini, belum ada tawaran yang datang. Kita tunggu saja momen yang tepat. Sementara itu, aku berlatih bersama anak-anak muda di tim muda Sampdoria dan aku sangat bahagia dengan itu.”

“Aku tidak akan banyak keluar rumah, sebab aku senang ada di rumah bersama dengan keluargaku. Aku akan senang membawa semangat yang besar ke tim baruku. Jika itu tidak terjadi, aku akan menjadi pengasuh anak dan agen istriku,” imbuhnya.

Leave a Reply