Ceballos Sulit Tolak Madrid

Dani Ceballos akui tidak dapat berkata tidak saat penawaran dari kubu Real Madrid hadir untuk dirinya. Sedari awal, Ceballos telah mantap ingin tampil bersama Madrid.

Ceballos didatangkan oleh Madrid dari Real Betis. Pemain gelandang yang berasal dari Spanyol tersebut menyetujui kontrak yang akan berlangsung sampai 6 tahun bersama Los Blancos.

Sedari bermain luar biasa bersama timnas Spanyol di ajang Piala Eropa U-21 pada bulan kemarin, Ceballos selanjutnya mencuri perhatian. Madrid lalu dikatakan menjadi salah satu klub yang amat sering di kabarkan memang mengincar Ceballos.

Pada hari Kamis (20/7/2017), Ceballos dengan resmi diperkenalkan menjadi pemain Madrid. Ceballos pun mengatakan kalau ia tidak pernah ada rasa ragu untuk pilih Madrid.

“Saya ingin ucapkan terima kasih pada presiden (Florentino Perez) untuk rasa percaya yang suda di berikan pada saya dan sedari saya tahu kalau mereka mengincar saya, tak mungkin saya dapat menolak,” ucap Ceballos ketika diperkenalkan sebagai pemain Madrid.

“Mimpi saya sedari masih muda ialah berada di tempat ini dan saya bersiap untuk berikan apa yang saya bisa lakukan untuk seragam ini hingga akhir dan bikin sejarah klub ini semakin luar biasa.”

Sebelum akhirnya bergabung dengan Madrid, Ceballos pun pernah diberitakan di incar juga oleh Barcelona. Namun pemain gelandang yang berumur 20 tahun tersebut akui telah mantap memilih Madrid.

“Saya tak miliki rasa ragu tentang pilihannya masuk Madrid, ini ialah posisi di mana saya ingin berada dan saat Florentino mengontak saya, saya tak mendengarkan yang lainnya,” ujar Ceballos.

“Saya atasi tekanan (dari rasa tertarik Barca) dengan baik, bersama keluarga saya dan saya percaya bahwa saya ingin ingin di tempat ini. Tujuan saya ialah tampil di tempat ini dan saat ini saya berada di klub paling oke di dunia dan merasa bangga menggunakan jersey ini,” imbuh dia.

Leave a Reply