Chelsea Jual Loic Remy Ke Las Palmas

Loic RemyPenyerang asal Prancis, Loic Remy punya kesempatan untuk menghidupkan kembali kariernya yang kurang bersinar bersama Chelsea. Striker asal Prancis itu telah beredia dilepas The Blues dan sekarang merapat ke klub La Liga, Las Palmas.

Loic Remy sebenarnya masih punya sisa kontrak selama satu musim lagi dengan Chelsea. Namun, pemain berusia 30 tahun tersebut kabarnya pindah ke Las Palmas tanpa biaya transfer setelah Chelsea setuju untuk melepasnya dengan permenen.

“UD Las Palmas baru saja berhasil merekrut striker internasional Prancis Loic Remy, yang telah menandatangani kontrak untuk dua musim ke depan setelah mencapai kesepakatan dengan Chelsea,” tulis Las Palmas dalam resmi mereka.

Loic Remy sudah selesai menjalani tes medis di London pada Kamis (31 Agustus 2017) lalu sebelum resmi direkrut oleh Las Palmas. Dia akan diperkenalkan sebagai pemain baru Las Palmas pada Sabtu (2 Agustus 2017) siang waktu setempat.

Remy awalunya direkrut oleh Chelsea dari sesama klub Inggris, Queens Park Rangers pada musim panas 2014 silam. Akan tetapi, dia tidak mampu bersinar di Chelsea dan hanya mampu mencetak 12 gol dalam 47 pertandingan di seluruh ajang kompetitif.

Remy sempat menjalani peminjaman Crystal Palace selama satu musim pada musim lalu. Akan tetapi, bersama The Glaziers Remy juga tidak mampu kembali ke performa terbaiknya dan hanya dimainkan dalam delapan pertandingan.

Mantan pemain Marseille dan Newcastle United itu memang tak punya masa depan jika tetap berada di Stamford Bridge. Pasalnya, pelatih The Blues, Antonio Conte sudah memiliki sosok Alvaro Morata sebagai striker andalan dan Michy Batshuayi sebagai pelapisnya.

Leave a Reply