Conte: Ingin Hentikan Manchester City? Ini Caranya

Antonio ConteBerita menarik seputar taruhan bola terbaik datang dari Manajer Chelsea, Antonio Conte, yang menyadari betul ketatnya persaingan gelar juara Premier League musim ini. Menurut Conte, hanya ada satu cara yang bisa dilakukan untuk memutus dominasi Manchester City.

Chelsea menunjukkan laju naik turun musim ini. Dari 11 pertandingan yang sudah mereka lakoni, The Blues telah merasakan tiga kali kalah. Delapan pertandingan lain diselesaikan dengan tujuh di antaranya meraih kemenangan dan satu laga berakhir seri.

Dengan perolehan 22 poin, Alvaro Morata dan kawan-kawan berada di urutan keempat papan klasemen. Mereka berjarak sembilan poin dengan Manchester City, yang menguasai puncak klasemen. Tim besutan Josep Guardiola ini memang menunjukkan kedigdayaannya musim ini. Tak hanya bertengger pada papan paling atas, tapi The Citizenz sangat tajam dengan sudah mengemas 38 gol.

Walaupun perjalanan musim ini masih sangat panjang, Conte menilai sulit bagi tim-tim lain termasuk Chelsea untuk menghentikan Manchester City. Hanya satu hal ini yang bisa dilakukan untuk bisa mengejar Gabriel Jesus dan kawan-kawan.

“Manchester City bermain sangat bagus musim ini. Kalau kalian mau mendahului mereka, kalian harus memenangkan seluruh pertandingan. Jika kalian ingin bertarung untuk mendapatkan titel, sangat penting dan tidak boleh kehilangan satu poin pun” ujar Antonio Conte seperti yang dilansir dari Daily Star.

“Saya khawatir karena mereka selama ini seperti tanpa celah dalam semua aspek. Tidak hanya di tengah lapangan, tapi juga di luar lapangan. Menurut saya Manchester City mampu bertarung untuk meraih segalanya,” demkian ungkap Antonio Conte.

Leave a Reply