Conte Minta Chelsea Segera Bangkit

Manajer Chelsea, Antonio Conte yakin jika timnya tidak akan terlalu larut dalam kesedihan setelah menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur. The Blues diyakini akan segera bangkit untuk kembali meraih kemenangan lagi.

Laju 13 kemenangan berturut-turut Chelsea berhenti di tangan Tottenham. Bertanding di White Hart Lane, Kamis, 5 Januari 2017 dinihari WIB, The Blues dipaksa menyerah dengan skor 0 – 2 dari tuan rumah.

Walaupun kalah, Chelsea masih belum tergusur dari puncak klasemen. Eden Hazard dan rekan-rekan masih kukuh di puncak klasemen dengan 49 poin dari 20 pertandingan, unggul lima angka dari Liverpool yang ada di peringkat kedua.

Apa yang sudah diraih oleh Chelsea sejauh ini diakui Conte tidak mereka dapatkan dengan mudah. Oleh karena itu, untuk mempertahankan posisinya, Chelsea bertekad untuk langsung kembali meraih hasil positif.

“Kami sampai puncak klasemen dengan bekerja keras. Dari musim lalu kami sudah melakukan banyak perbaikan, tapi tentu saja persaingan di liga ini sangat berat,” ujar Conte seperti yang dilansir dari ESPN FC.

“Sekarang, yang paling penting adalah kami akan memulai kembali. Setelah 13 kemenangan berturut-turut, sulit untuk menerima kekalahan, tapi sepakbola memang kadang seperti ini,” katanya.

Chelsea selanjutnya akan berhadapan dengan Peterborough United di Piala FA, Minggu, 8 Januari 2017. Setelah itu, Chelsea akan mengunjungi kandang Leicester City di lanjutan Premier League, pada hari Minggu, 15 Januari 2017 dinihari WIB.

Leave a Reply