Conte Redam Semua Spekulasi Costa

Manajer Chelsea, Antonio Conte berharap agar spekulasi soal masa depan Diego Costa cepat reda. Dia menegaskan bahwa Costa sangat nyaman dan masih terikat kontrak dengan Chelsea.

Costa dikabarkan menjadi target buruan dari salah satu klub China Super League, Tianjin Quanjian. Tawaran fantastis bernilaii 80 juta poundsterling disebut-sebut sudah disiapkan oleh Tianjin untuk mendatangkan Costa.

Bersamaan dengan rumor tersebut, hubungan Costa dengan pelatih kebugaran Chelsea juga dikabarkan memanas. Permasalahan tersebut lantas berujung dicoretnya Costa dari squad Chelsea untuk laga melawan Leicester City pekan lalu walaupun kemudian Conte menyebut bahwa striker tim nasional Spanyol itu mengalami cedera punggung.

Costa kembali masuk dalam starting eleven Chelsea dalam laga melawan Hull City, Minggu 22 Januari 2017 malam WIB, dan mencetak satu gol. Conte mengaku sangat puas dengan penampilan Costa dalam pertandingan tersebut.

Conte juga ingin mengakhiri spekulasi yang terus beredar di luar sana terkait persoalan masa depan Costa. Manajer Chelsea itu menegaskan bahwa Costa bahagia di Stamford Bridge dan masih punya kontrak untuk dua tahun ke depan.

“Kontrak Diego bersama Chelsea masih tersisa dua tahun lagi. Saya pikir kontraknya akan mengakhiri spekulasi. Saya ulangi sekali lagi, dia sangat bahagia bertahan di Chelsea,” ujar Conte seperti yang dilansir dari Sky Sports.

“Saya tidak tahu apakah Diego akan menerima penawaran kontrak baru dari klub, ini merupakan sebuah keputusan yang harus diambil bersama klub.”

Leave a Reply