Countinho Bisa Bermain Oke Di Klub Manapun

Mantan bek Liverpool, Jamie Carragher memberikan pujian setinggi langit atas cemerlangnya penampilan Philippe Coutinho bersama Liverpool saat ini. Carragher bahkan menyebut jika tidak masalah Countinho bermain dimana, dia pasti akan tetap oke.

Sejauh iniCoutinho sudah menunjukkan sebuah awal yang bagus di Premier League musim ini, mencetak empat gol serta menyumbangkan dua assist, membantu The Reds bersaing dalam perebutan juara Premier League musim 2016/2016.

Carragher sendiri pernah setengah musim bermain bersama dengan Coutinho di Liverpool sebelum pensiun. Dia mengungkapkan bahwa sebenarnya dia tidak pernah mengira jika pesepakbola berkebangsaan Brasil berusia 24 tahun itu akan sampai ke level saat ini.

“Saya dulu pernah bermain dengan dia. Nama Philippe Coutinho disebut layak bermain untuk klub sekelas Real Madrid, dulu tidak menganggapnya serius. Coutinho di (Santiago) Bernabeu suatu hari nanti?,” kata Carragher.

“Saya terkejut melihat penampilannya saat ini. Phil sudah menjadi salah satu bintang Premier League, tenaga pendorong di balik penampilan awal impresif Liverpool dan kunci yang bisa membuat Liverpool bersaing untuk memenangkan gelar Premier League. Diamanapun dia bermain, dia bisa tetap oke,” sebutnya.

Performa cemerlang yang ditunjukkan oleh Coutinho awal musim ini pada prosesnya membuat namanya beberapa kali dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol Real Madrid yang sudah sejak dulu mengamati perkembangan dirinya.

Leave a Reply