Data Dan Fakta Manchester United VS Leicester City

Manchester United VS Leicester CotyManchester United akan berhadapan dengan Leicester City pada akhir pekan ini. Duel ini diprediksi akan berjalan dengan sangat sengit dan berpotensi melahirkan banyak gol.

Kenapa demikian? Sebab MU yang tampil sangat oke di dua laga awal musim ini, dua kemenangan dari dua laga, berada di puncak klasemen dengan delapan gol dan belum sekalipun kebobolan. Sementara Leicester City walaupun sudah sekali kalah, mereka mencetak lima gol sejauh ini.

Dengan barisan penyerangan dari kedua tim yang terbilang oke, maka duel di Old Trafford, Sabtu (26 Agustus 2017) malam WIB, diprediksi akan menghadirkan banyak gol. Apalagi pasca kedatangan Craig Shakespeare sebagai pelatih kepala, The Foxes tak pernah absen bikin gol di liga.

Berikut data dan fakta terkait pertandingan Manchester United VS Leicester City:

  • Manchester United hanya menelan dua kali kekalahan dari 22 pertemuan dengan Leicester City dan salah satu kekalahan itu ditelan Manchester United di stadion Old Trafford dengan skor 0 – 1 pada Januari 1998.
  • Di sepanjang musim lalu, Manchester United merupakan tim yang paling banyak meraih hasil imbang saat berlaga di kandang (10 kai imbang)
  • Leicester City selalu berhasil mencetak gol di 15 pertandingan Premier League di bawah kepemimpinan manajer Craih Shakespeare.
  • Manchester United berhasil memenangkan dua pertandingan pembuka Premier League dengan selisih empat gol.
  • Romelu Lukaku akan jadi pemain pertama Manchester United yang selalu mencetak gol dalam tiga pertandingan perdana Premier League di klub itu.
  • Romelu Lukaku mencetak 15 gol dari 11 pertandingan terakhirnya di kandang (13 dalam 10 pertandingan untuk Everton, dua dari satu pertandingan untuk Manchester United).
  • Henrikh Mkhitaryan sudah menyumbangkan empat assist dari dua pertandingan Premier League musim ini, lebih banyak tiga assist dari yang dia sumbangkan di musim lalu. Dia akan jadi pemain pertama di Premier League yang menyumbangkan dua assist dalam tiga pertandingan beruntun.
  • Juan Mata meyumbangkan gol untuk Manchester United di pertandingan kandang maupun tandang musim lalu saat melawan Leicester City. Mantan pemain Chelsea ini membuat assist atas kemenangan MU 4 – 1 di Old Trafford.

Leave a Reply