Demi Inter, Icardi Tolak Tawaran ‘Wah’ Dari Klub China

Istri sekaligus manajer pribadi Mauro Icardi, Wanda Nara, mengakui ada tawaran bernilai fantastis dari klub China untuk suaminya. Tapi Icardi sendiri sudah memutuskan untuk setia berseragam biru-hitam dalam beberapa waktu ke depan.

Klub-klub China belakangan ini memang tengah tengah gemar memburu para pemain top Eropa. Oscar dan Carlos Tevez kini jadi pemain yang menerima gaji tertinggi di dunia mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Kemudian ada Axel Witsel, Ezequiel Lavezzi, serta Hulk yang juga mendapatkan gaji selangit dari klub-klub China Super League. Wajar saja tawaran tersebut sangat menggiurkan dan bukan tidak mungkin bakal ada gelombang pemain Eropa lagi datang ke China.

Salah satu yang kini sedang dikabarkan menjadi buruan klub China adalah Icardi. Kapten Inter Milan ini beberapa waktu lalu ingin mengatakan bahwa kompetisi di negara tersebut memang menarik perhatiannya.

Namun, Icardi baru akan hengkang ke China ketika dia sudah dekat dengan masa pensiunnya karena saat ini yang dipikirkan oleh pemain 23 tahun itu adalah bagaimana cara membawa Inter Milan meraih prestasi tertinggi.

“Saya bisa nenastikan bahwa banyak beberapa klub China mengirimkan penawaran keapda kami, tapi Mauro Icardi baru saja menandatangani kontrak baru dengan Inter Milan dan dia merasa sangat bahagia,” ungkap Wanda kepada Calciomercato.com.

“Inter Milan bersedia melakukan apapun untuk mempertahankan Mauro, sama seperti Mauro yang melakukan segalanya untuk tetap menjadi kapten Nerazzurri,” sambungnya.

Leave a Reply