Deportivo La Coruna Ingin Pulangkan Lucas Perez

Lucas PerezDeportivo La Coruna teryata selalu mengamati perkembangan situasi dari mantan pemainnya, Lucas Perez . Klub La Liga itu tahu jika karier Perez tidak berkembang bersama Arsenal. Oleh karena itu, Deportivo ingin membawa pulang Perez musim panas ini.

Perez jarang bermain di bawah asuhan sang manajer Arsene Wenger di lini depan sejak didatangkan dari Deportivo La Coruna dengan banderol 17 juta poundsterling. Dia hanya dimainkan dalam 21 pertandingan di sepanjang musim 2016/2017 dan hanya dua kali menjadi starter di Premier League. Ada tujuh gol yang dia ciptakan untuk The Gunners.

Wajar saja musim pertama Perez boleh dikatakan buruk karena dia tidak bisa mengeluarkan seluruh potensi terbaiknya. Proses adaptasi tentu jadi persoalan untuk Perez mengingat Premier League terkadang tak ramah untuk pendatang baru.

Nasib Perez bisa jadi semakin terancam setelah Arsenal baru saja mendatangkan Alexandre Lacazette dari Olympique Lyon. Ini lantas membuat masa depannya makin dispekulasikan karena Perez tidak mungkin bertahan jika cuma jadi pilihan keempat di belakang Lacazette, Olivier Giroud, dan Danny Welbeck.

Oleh karena itulah, Deportivo La Coruna pun ingin membawa Perez pulang ke Spanyol musim panas ini. Mereka berharap Arsenal mau menjual murah Perez walaupun kabarnya harga si pemain masih ada di angka 14 juta poundsterling.

“Saya berharap Lucas Perez bisa kembali ke sini. Saya tak pernah bohong kalau kami ingin membawanya kembali jika memang memungkinkan. Jika kami bisa melakukannya musim ini, maka kami akan melakukannya: jika tidak, maka tahun depan. Saya yakin Perez suatu hari akan kembali bermain untuk Deportivo La Coruna,” tutur Presiden Deportivo Deportivo La Coruna, Tino Perez.

“Saya yakin pasti tidak akan mudah membawanya kembali ke sini. Dia diikat dengan kontrak yang mahal dan dia bermain di klub yang memberi dia gaji yang sangat tinggi,” sambung Tino Perez.

Perez merupakan pemain yang memperkuat Deportivo La Coruna sejak tahun 2014 hingga 2016 dengan torehan 24 gol dari 59 pertandingan.

Leave a Reply