Dianggap Sikut Mings, Ibrahimovic Siap Terima Segala Konsekuensi

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic terlibat beberapa insiden saat Manchester United berhadapan dengan Bournemouth. Jika pada akhirnya Ibrahimovic dijatuhi sanksi atas tindakanya, dia siap menerima apapun hukuman yang dijatuhkan.

Pada pertandingan yang berakhir imbang 1 – 1, hari Sabtu (5 Maret 2017), Ibrahimovic dan bek tengah Bournemouth Tyrone Mings terlibat beberapa kali duel keras. Diawali dengan injakan Mings terhadap kepala Ibra, striker berkebangsaan Swedia itu kemudian membalasa dengan menyikut Mings.

Menariknya adalah, kedua pemain tersebut sama-sama tidak menerima hukuman apapun dari wasit dalam laga itu, Kevin Friend. Justru gelandang Bournemouth Andrew Surman yang dipaksa meninggalkan lapangan lebih cepat usai setelah menerima dua kartu kuning.

Dalam konferensi pers setelah pertandingan, kedua pemain yang terlibat dalam insiden sama-sama membantah jika hal itu sengaja mereka lakukan.

Lolos dari hukuman langsung saat pertandingan, baik Ibrahimovic dan Mings tetap berpotensi besar menerima hukuman. Badan Sepakbola Inggris (FA) diyakini akan melakukan peninjauan melalui rekaman video sambil menunggu laporan wasit yang akan diterima pada Senin (6 Maret 2017).

“Aku akan menerima segala keputusan yang dijatuhkan kepadaku. Aku tidak pernah bermain untuk menyerang pemain manapun. Tujuanku bukan untuk menyerang pemain manapun. Permainan tadi memang sedikit keras,” ungkap Ibrahimovic seperti yang dilansir dari ESPNFC.

Andai Ibrahimovic benar-benar dijatuhi hukuman, maka hal itu akan menjadi pukulan telak untuk The Red Devils. Pasalnya di musim ini, Ibrahimovic merupakan salah satu andalan United di lini depan dan telah mengemas 26 gol dalam 39 penampilan di seluruh kompetisi.

Leave a Reply