Diego Simeone Khawatir Bakal Ditinggal Antoine Griezmann

Diego Simeone selaku manager padaskuat Atletico Madrid, sempat mengatakan bahwa dirinya cemasakan ditinggal daah satu pesepak bola kesayangannya yakni Antoine Griezmann pada jendela transfer tahun 2017(musim panas).

Griezmann sudahemperihatkan peran penting bersama dengan Atletico Madrid. Mulai masuk ditahun k-3nya bersama klub, dirinya telah mencatatkan sebanyak tujuh puluh sembilan gol dan dua puluh empat upaya dari 147 laga yang dimainkan.

Karena catatan yang mengesankan itu juga, Antoine Griezmann membuat sederet klub papan atas Eropa tertarik untuk memakai jasanya. Salah 1 skuat yang paling kuat diisukan berminat ialah MU(Manchester United).

Klub berjulukan yang mendapat julukan The Red Devils ini dikatakan siap menghidupkan klausul pelepasan senilai 100.000.000 euro atau setara dengan 1,43 triliun rupiah.

Apabila MU betul-betul benar bersedia mengeluarkan biaya sebanyak itu, Atletico Madrid tak ada wewenang untuk memutuskan transfer. Hanya menunggu bagaimana Griezmann dalam membuat keputusan.

Dalam menahan kepergian Griezmann, Simeone sebetulnya mempunyai modal yaitu dirinya dekat dengan sang pemain secara pribadi. Hal tersebut diperlihatkan pada tahun 2016 musim panas.

Musim lalu, Griezmann pun mempunyai pilihan hijrah usai tak berhasil mendapat title Liga Champions bersama Atletico Madrid.

“Dirinya menyatakanpada saya, ‘apabila Anda bertahan, saya pun sama’. Saya pun menjawab iaya, selanjutnya dirinya bekerja dengan agennya dalam teken kontrak anyar,” ujar Simeone.

Pembaruan kontrak Griezmann juga baru selesai pada bulan Juni 2016. Atas kesepakatan terakhir, Griezmann memiliki keterikatan sampai dengan tahun 2021 musim panas.

“Kepada pesepak bola yang sudah ┬ámemberikan dorongan yang besar, saya ada bersama mereka ketika pengambilan keputusan. Sudah pasti, sejauh dirinya bertahan, klub bakal terus meningkat,” ucap sang juru taktik.

 

 

Leave a Reply